https://amperablitz.com/wp-content/uploads/2024/05/BANER-RAMADAN-MEDIA-1-scaled.jpg

Sambut HUT Juang Kartika dan HUT BRI. Kodim 0402/OKI Gelar Turnamen Tenis lapangan.

AmperaBlitz.com, Ogan Komering Ilir — Dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika TNI AD ke-77 dan HUT BRI ke 127. Kodim 0402/Ogan Komering Ilir menggelar turnamen tenis lapangan.

Turnamen ini diikuti oleh 40 orang yang berasal dari berbagai peserta mulai anggota TNI dan masyarakat umum.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos.,M.M.,M.I.Pol bertempat di lapangan tenis Makodim pada Jum’at (9/12/2022).

Dalam sambutannya Letkol Hendra menyampaikan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika TNI AD ke-77 dan berkolaborasi dengan HUT BRI ke 127 tahun.

“Pertandingan ini bukan hanya memerlukan skill saja. Tetapi kita dituntut menjunjung tinggi sportivitas” tuturnya.

Diharapkan turnamen seperti ini semakin berlanjut setiap tahunnya. Sehingga dapat melahirkan atlet-atlet tenis lapangan yang berasal dari kabupaten OKI.

“Kebetulan kebetulan sama-sama hobi tenis lapangan. Kita mulai untuk langkah pertama menggelar turnamen dan untuk membangkitkan gairah olahraga di Bumi Bende Seguguk ini,” tuturnya.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen tenis lapangan ini.

“Sehingga kedepan kegiatan ini dapat terselenggara lagi dan semakin sukses,” sambungnya.

Sementara itu, Pimpinan Cabang (Pincab) BRI OKI, Agus Doso menyebutkan selain berkolaborasi dalam perhelatan turnamen tenis lapangan, pihaknya juga sudah terlebih dahulu melakukan kerjasama dari segi penyaluran gaji pegawai dan penyaluran kredit.

“Tentunya ini merupakan ungkapan rasa syukur kita, makanya digelar open turnamen dan mudah-mudahan ini lebih mendekatkan hubungan baik antara BRI dan kodim 0402/OKI,” ungkapnya, pihaknya telah menyiapkan hadiah bagi pemenang

Exit mobile version