https://amperablitz.com/wp-content/uploads/2024/05/BANER-RAMADAN-MEDIA-1-scaled.jpg

Disela Pengajian Rutin, Pemkab OKI Ajak ASN dan Masyarakat Diminta Agar Pererat Persatuan Selama Masa Pilkada.

Advertorial

AmperaBlitz.com, Ogan Komering Ilir — Disela kegiatan rutin pengajian bulanan Bende Seguguk, Pemerintah Kabupaten mengajak seluruh masyarakat Ogan Komering Ilir untuk mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi demi memilih pemimpin yang terbaik.

Dalam sambutan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda OKI, H Antonius Leonardo mengatakan dengan memilih pemimpin amanah maka akan membawa Kabupaten OKI mendapatkan kemakmuran di masa yang akan datang.

“Siapapun nanti yang terpilih, sudah tertulis di Lauhul Mahfuz, kita doakan agar pemimpin Kabupaten OKI yang baru kelak dapat semakin membawa kemajuan dan juga  kesejahteraan Ogan Komering Ilir,” katanya di pendopoan rumah dinas Bupati OKI pada Senin (23/9/2024).

Tidak lupa, Antonius mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab OKI agar bersikap Netral.

“Netralitas dalam pilkada harus dijaga karena bukan hanya sekedar kewajiban hukum tetapi juga etika dan tanggung jawab moral ASN yang tanpa terkecuali,” sebut dia.

Selain itu, Iapun mengajak segenap elemen masyarakat terus menjaga kerukunan, kekompakan dan persatuan di tengah kemajemukan.

“Seperti yang diketahui Kabupaten OKI ini terdiri dari berbagai suku bangsa dan agama. Meskipun demikian, kerukunan, toleransi dan persatuan hendaknya kita terapkan dalam kehidupan demi kedamaian Bumi Bende Seguguk yang kita yang kita cintai ini” ungkapnya.

Ditegaskan dia, bahwa pengajian ini dimaksudkan sebagai pembinaan mental rohani dan kajian islami menjaga ukhuwah dan kedamaian terutama menjelang pilkada 2024.

“Hari ini kita bersama-sama berkumpul disini dengan tujuan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mari kita senantiasa menjaga persatuan siapapun pemimpin yang terpilih, kita doakan  itulah yang terbaik,” pungkasnya.

Exit mobile version