https://amperablitz.com/wp-content/uploads/2024/05/BANER-RAMADAN-MEDIA-1-scaled.jpg

Pj Sekda OKI Tekankan Integritas, Loyalitas dan Kerja Keras Jajaran ASN.

Advertorial

AmperaBlitz.com, Ogan Komering Ilir — Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Komering Ilir, M Refly S.Sos MM menekankan pentingnya integritas, loyalitas dan kerja keras seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Dikatakan bahwa ASN sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, memiliki tanggung jawab besar mewujudkan visi dan misi Pemkab OKI.

“Integritas, loyalitas, dan kerja keras merupakan kunci utama bagi ASN untuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya,” katanya saat apel pada Kamis (18/7/2024) pagi.

Refly mengingatkan kepada seluruh ASN untuk selalu menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis.

“ASN harus menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik karena saat ini kita masih akan memasuki tahun politik. ASN harus fokus pada tugas dan fungsinya sebagai pelayan masyarakat,” tegasnya

Dia sangat berharap, agar seluruh ASN Pemkab OKI dapat menjadi ASN yang berprestasi, profesional, dan berintegritas tinggi.

“Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Ogan Komering Ilir yang lebih maju dan sejahtera,” tuturnya.

Di sela-sela apel tersebut Pj Sekda OKI dampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Palembang Menyerahkan santunan Jaminan Kematian kepada Peserta BPJS Ketenagakerjaan yang telah dianggarkan oleh Pemda OKI.

Adapun rincian satuan jaminan kematian terhadap Ahli waris. Sulaiman non ASN Dinas PUPR Kabupaten OKI menerima santunan kematian sebesar Rp 42.000.000. 

Brohim Perangkat Desa Seritanjung  OKI menerima santunan kematian sebesar Rp42.000.000 dan beasiswa untuk 2 orang anak dengan total Rp145.000.000, sehingga total santunan yang diterima adalah Rp187.000.000.

Exit mobile version