https://amperablitz.com/wp-content/uploads/2024/05/BANER-RAMADAN-MEDIA-1-scaled.jpg

Pemkab Ogan Komering Ilir Rolling 4 Pejabat Tinggi Pratama.

AmperaBlitz.com, Ogan Komering Ilir — Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) melakukan rolling dan sumpah jabatan terhadap 4 orang pejabat pimpinan tinggi pratama.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati OKI, H. Iskandar SE berdasarkan Surat Keputusan (SK) dan disaksikan Forkompinda lainnya.

Adapun para pejabat yang dilantik antara lain Antonio Romadhon S.Sos, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan di rotasi sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Lalu, Alexander Bustomi SP, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika bertukar tempat menjadi Kepala Dinas Perhubungan

Selanjutnya Muhammad Amin S.Pd MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dirolling dan berpindah menjadi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

Terakhir, Muhammad Refly MS, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga saat ini dipercaya menjadi Kepala Dinas Pendidikan.

Dalam sambutannya, Iskandar mengatakan sumpah jabatan ini erat kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan di daerah ini sesuai dengan harapan terlaksananya visi dan misi.

“Saya percaya bahwa saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan segera melaksanakan tugas dengan semestinya,”

“Atas dasar itulah indikator penilaian yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai dilakukan adalah kompetensi, pengabdian, loyalitas dan komitmen terhadap tugas yang diamanatkan,” ujarnya kepada awak media pada Selasa (24/1/2023) sore.

Dirinya juga menekankan kepada pejabat yang dilantik agar mampu membahagiakan warga melalui program yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Terpenting kinerja saudara mampu membahagiakan masyarakat dengan inovasi yang pelayanan yang penuh kreativitas,” beber dia.

Lebih lanjut Iskandar mengatakan, rotasi maupun promosi dalam organisasi adalah hal biasa untuk memberikan tempat baru berkrativitas danmeningkatkan performasi organisasi. 

“Jabatan yang Saudara emban adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara agar dilaksanakan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi,” tukasnya.

Exit mobile version