Banner Pemkab Muba

Dapat Nomer Urut 2, Muchendi dan Supriyanto Sebut Melambangkan Victory Untuk Meraih Kemenangan.

Advertorial

banner 120x600

AmperaBlitz.com, Ogan Komering Ilir — Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati digelar di kantor Komisi Pemilihan Umum Ogan Komering Ilir (KPU OKI) pada Senin (23/9/2024) siang.

Hasilnya, paslon HM Dja’far Shodiq – Abdiyanto mendapat nomor urut 1 dan paslon H Muchendi Mahzareki – Supriyanto mendapat nomor urut 2.

Dalam sambutannya calon Bupati nomer urut 2, Muchendi Mahzareki yang didampingi oleh Supriyanto menyampaikan rasa syukur atas hasil pengundian tersebut.

“Alhamdulillah, bersyukur kita sudah mengikuti seluruh proses dengan baik. Hari ini pasangan Muchendi Mahzareki-Supriyanto resmi ditetapkan dengan nomor urut 2 untuk maju dalam Pilkada OKI 2024,” ucapnya dihadapan hadirin yang datang ke lokasi.

Pasangan dikenal singkatan Muri ini meyakini bahwa nomor 2 membawa simbol yang kuat dan penuh makna. Baginya angka dua melambangkan kemenangan dan keseimbangan.

“Nomor dua ini penuh makna. Yang pertama adalah victory, Insya Allah kami akan meraih kemenangan di Pilkada OKI ini,” lanjut Muchendi.
Lebih jauh, Muchendi menegaskan bahwa nomor urut 2 ini juga melambangkan keseimbangan.

“Kami ingin menjadi pemimpin yang adil, yang bisa mengakomodasi harapan dan aspirasi seluruh masyarakat di Kabupaten OKI,” tambahnya.

Menurut Muchendi, ini bagian dari tahapan demokrasi yang harus dilalui dengan baik dan berharap selama masa kampanye dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Selain itu, Muchendi dan Supriyanto juga berkomitmen menjalankan kampanye aman dan damai.

Serta kampanye yang sehat, penuh ide dan gagasan, serta solusi untuk kemajuan Kabupaten OKI.

“Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat OKI agar perjalanan kami dalam Pilkada ini berjalan lancar. Kami siap berikan yang terbaik bertujuan untuk perbaikan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” urainya.

Selain itu, pasangan Muri ini juga menginginkan kampanye yang bersih dan damai, serta mendorong masyarakat untuk berpikir jernih dalam menentukan pilihan.

Mereka berharap agar Pilkada OKI ini dapat menjadi contoh pesta demokrasi yang berlangsung aman dan penuh kegembiraan.

“Intinya siapapun yang terpilih nanti, mari kita dukung bersama agar pembangunan di OKI tetap berjalan baik dan lancar,” tambahnya, sembari menegaskan komitmennya untuk mengedepankan kepentingan masyarakat di atas segalanya.

Menurutnya, masyarakat OKI sudah terbiasa menghadapi perbedaan pendapat dalam demokrasi dan berharap semua pihak menjaga etika politik selama kampanye.

“Masyarakat sudah terbiasa dengan pilihan-pilihan dari tingkat desa hingga presiden. Oleh karena itu, mari kita jaga etika politik dan keamanan dengan mengedepankan kampanye yang sportif dan bermartabat,” tutur Muchendi.

Selain itu, tim pemenangan paslon nomer urut 2 ini juga menekankan bahwa mereka menginginkan suasana kampanye yang penuh kegembiraan dan optimisme.

Kampanye ini diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat untuk berpartisipasi dipilkada dengan cara damai dan tertib.

“Kami yakin, dengan nomor 2, kami bisa membawa keseimbangan dan kemenangan. Keseimbangan antara pembangunan fisik dan sosial, keseimbangan antara aspirasi masyarakat dan kebijakan pemerintah. Kami ingin menjadi pemimpin yang adil dan bijaksana,” jelas Muchendi.

Sementara itu, paslon nomor urut 1 Dja’far Shodiq – Abdiyanto optimis angka tersebut akan membawa mereka menuju kemenangan.

Disebutkan bahwa nomor urut 1 adalah lambang persatuan, di mana ia berkomitmen untuk menyatukan semua elemen masyarakat OKI.

“Dengan nomor urut 1 ini, Insyaallah kita akan satukan semua kebaikan. Tidak ada yang diduakan, kita satukan untuk kebaikan bersama,” ujarnya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *