Banner Pemkab Muba

Tumpah Ruah, Puluhan Ribu Peserta Ramaikan Senam Sehat Bersama Muchendi – Supriyanto di Gor Biduk Kajang.

banner 120x600

AmperaBlitz.com, Ogan Komering Ilir — Kurang lebih puluhan ribu orang antusias mengikuti acara Senam Sehat yang diselenggarakan oleh Partai Demokrat di halaman Gedung Biduk Kajang di Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada Minggu (8/9/2024) pagi.

Sejak pagi buta, peserta yang berdatangan dengan semangat, tidak hanya berolahraga, tetapi juga untuk memperebutkan berbagai hadiah yang disediakan panitia.

Dalam kegiatan tersebut bertabur hadiah mulai dari 2 paket umrah, 1 unit rumah, 1 unit sepeda motor, 5 motor listrik dan puluhan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Kedatangan bakal calon Bupati OKI dan Wakil Bupati OKI yaitu H Muchendi Mahzareki – Supriyanto.

Serta bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Herman Deru – Cik Ujang juga turut menjadi daya tarik masyarakat Kecamatan Kayuagung, Pedamaran, Teluk Gelam, Sirah Pulau Padang dan lainnya untuk mengikuti kegiatan senam sehat.

Dalam sambutannya Ketua DPC Demokrat OKI, Bambang Irawan mengatakan peringatan HUT ke 23 tahun ini luar biasa sangat meriah.

“Kami mengajak seluruh peserta senam sehat untuk mendukung Herman Deru – Cik Ujang (HDCU) sebagai calon Cagub – Cawagub Sumsel dan juga pasangan calon Muchendi-Supriyanto sebagai Cabup – Cawabup OKI,” terangnya dihadapan ribuan peserta penuhi halaman Gor Biduk Kajang Kayuagung.

Dia menyerukan dukungan dan doa agar kedua pasangan tersebut agar dapat terpilih dan memimpin Sumsel dan OKI lebih baik lagi ke depannya.

“Kami didukung oleh dua mantan Bupati OKI, dan kami berkomitmen untuk membangun OKI lebih baik lagi melalui program-program pro rakyat,” ungkapnya.

Ditambahkan Cabup OKI, Muchendi Mahzareki memohon dukungan masyarakat untuk maju di Pilkada OKI dan berjanji dapat memajukan Kabupaten OKI jika diberikan amanah bersama Supriyanto.

“Program yang kami tawarkan tidak hanya pembangunan infrastruktur, akan tetapi kami akan menggratiskan seragam sekolah berserta perlengkapannya,” ujarnya, disambut tepuk tangan peserta.

Setelah acara senam masyarakat tak lantas meninggalkan tempat begitu saja. Mereka dengan setia menantikan pengundian doorprize.

oplus_0

Dimana Calon Gubernur Sumsel, H Herman Deru juga memberikan tambahan door prize umroh lagi. Sehingga total hadiah umroh untuk tiga orang.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPR RI, Ir Ishak Mekki, MM, Hj Tartila Ishak, Ike Meilina dan sejumlah tamu undangan lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *