https://amperablitz.com/wp-content/uploads/2024/05/BANER-RAMADAN-MEDIA-1-scaled.jpg

Deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, Muchendi – Supriyanto Dipadati Ribuan Pendukung dan Simpatisan. 

AmperaBlitz.com, Ogan Komering Ilir — Kompak memakai pakaian bernuansa biru dan putih, ribuan pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muchendi Mahzareki dan Supriyanto memadati halaman gedung kesenian Kayuagung pada Kamis (29/8/2024) sore.

Disaksikan ribuan pendukung dan simpatisan, Muchendi dan Supriyanto resmi mendeklarasikan diri untuk maju pada kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Ogan Komering Ilir (OKI) 2024.

Acara deklarasi semakin meriah bertabur undian kupon berhadiah bagi para peserta yang hadir dengan hadiah utama 2 unit sepeda listrik dan banyak ragam hadiah menarik. 

Pasang Calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, Muchendi dan Supriyanto dengan penuh semangat berorasi di depan pendukung dan simpatisan akan mengabdikan diri sepenuhnya melayani masyarakat hingga ke pelosok-pelosok desa di Kabupaten OKI.

“Jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, kami akan membawa perubahan dalam dunia pendidikan menjadi lebih baik lagi,”

“Kami akan meringankan beban para orang tua tidak hanya sekolah gratis tapi juga seragam sekolah gratis,” katanya.

Tak hanya meringankan orang tua murid, pasangan akan lebih memperhatikan kesejahteraan guru dan tenaga pendidik. 

“Dengan sekolah gratis tidak ada lagi alasan generasi anak bangsa putus sekolah karena biaya. Begitu juga dengan nasib guru yang seakan belum berada pada titik sejahtera,” bebernya. 

Bidang kesehatan juga menjadi perhatian pasangan yang akan diberikan pengobatan gratis dengan program BPJS Kesehatan.

“Bukan hanya masyarakat yang berobat gratis, tenaga kesehatan seperti bidan dan perawat akan diperhatikan dengan memberikan tunjangan dan insentif,” tuturnya. 

Muchendi menyinggung untuk pembangunan dan perbaikan jalan rusak sudah barang pasti akan kita perbaiki. 

“Setelah dilantik, kami datangi desa-desa. Akan kami perbaiki jalan yang ada di desa kalian,” ujarnya. 

Sementara untuk target perolehan suara dalam pencoblosan tanggal 27 November nanti, pasangan ini menargetkan untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

“Dengan izin Allah dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat InsyaAllah kami mengemban amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKI Periode 2024-2029,” pungkasnya. 

Setelah dilakukan deklarasi dan penandatanganan naskah yang dilakukan oleh para ketua partai politik pendukung. 

Pasangan ini diarak menuju Kantor KPU OKI sekitar pukul 15.30 WIB diiringi musik tanjidor guna melakukan pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil bupati OKI pada Pilkada OKI 2024.

Exit mobile version