Banner Pemkab Muba

Antusias, Lomba Gaple Muchendi Cup Diikuti 64 Tim.

banner 120x600

AmperaBlitz.com, Ogan Komering Ilir —
Bakal calon bupati (Balonbup) Ogan Komering Ilir (OKI) H Muchendi Mahzareki SE MSi menggelar lomba gaple dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-79 di Kelurahan Kutaraya Kecamatan Kayuagung, Jum’at (23/8) malam hingga Minggu (25/8) dini hari.

Lomba Gaple Muchendi Cup berhadiah trofi, uang tunai dan Sembako ini digelar di lapangan samping Perumahan Griya Nayla dan diikuti 128 orang (64 pasang pemain).

Rinciannya hadiahnya, juara 1 mendapat 2 trofi, 2 paket Sembako dan uang Rp 2 juta. Juara 2 menerima 2 trofi, 2 paket Sembako dan uang Rp 1 juta. Juara 3 mendapat 2 trofi, 2 paket Sembako dan uang Rp 500 ribu. Juara 4 meraih 2 paket Sembako dan uang Rp 300 ribu.

“Jadi total hadiah uang, 8 paket Sembako dan 6 trofi mencapai hampir Rp 5 juta,”kata Ketua Panitia Perlombaan, Maniso SE. Lomba ini terlaksana dengan lancar dan sukses, masyarakatpun sangat antusias untuk berlomba.

Mengenai peserta, para pemain gaple ada yang dari Kecamatan Pedamaran (10 orang), juga dari Kecamatan SP Padang dan Sungai Menang. Namun peserta terbanyak berasal dari Kelurahan Kutaraya dan beberapa kelurahan lainnya.

Dikatakannya, tujuan digelar lomba ini sebagai wadah bagi para penghobi permainan gaple, sehingga terjalin silahturahmi dan bergembira bersama di momen peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79.

Ketua DPC Partai Demokrat OKI Bambang Irawan SH didampingi Fisli Hartono SH SAg MH (Sekretaris) dan beberapa kader lainnya yang hadir membuka perlombaan mengapresiasi tingginya animo masyarakat terhadap permainan gaple yang merakyat ini.

“Mohon maaf karena Pak Muchendi tidak bisa hadir, beliau ada agenda sangat penting di Palembang, jadi kami yang mewakilinya. Ke depan, lomba seperti ini akan menjadi agenda tahunan dan berhadiah lebih besar lagi”ujarnya. Adapun pemenangnya yakni Erwin-Mulyadi (Juara 1), Fai-Andi (Juara 2), H Faisol-Hasan (Juara 3) dan Eko-Ipan (Juara 4).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *