https://amperablitz.com/wp-content/uploads/2024/05/BANER-RAMADAN-MEDIA-1-scaled.jpg

Lepas 4 Calon Anggota Paskibraka Perwakilan Asal Muba di Tingkat Provinsi, Pemkab Muba Beri Motivasi.

Advertorial

AmperaBlitz.com, Musi Banyuasin — Sebanyak 4 orang Calon Paskibraka asal Musi Banyuasin (Muba) akan mengibarkan bedera pusaka di tingkat provinsi Sumatera Selatan pada HUT Kemerdekaan nanti.

Pj. Bupati Musi Banyuasin melalui Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Muba, Drs. Safaruddin, M.Si menerima dan melepas Capaska yang lolos ke Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Rapat Randik Kantor Pemkab Muba, Jum’at (26/07/24).

Dalam sambutannya, Safarudin mengatakan sangat bangga kepada Capaska terpilih, sekaligus menyempatkan memberi saran dan nasehat agar melaksanakan amanah dengan baik serta bersungguh-sungguh untuk menyukseskan pelaksanaan paskibra di tingkat Provinsi.

“Kami selaku Pemkab Muba mendukung penuh dan memberikan selamat kepada Capaska yang terpilih dalam mengikuti pengibaran bendera di Provinsi Sumatera Selatan,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kesbangpol diwakili oleh Kabid ideologi Wawasan Kebangsaan, Eko Budiyono melaporkan seleksi Paskibraka dilakukan beberapa tahap dimulai pendaftaran dan seleksi berkas sejak 28 Februari hingga 13 Maret dengan jumlah pendaftar sebanyak 428 peserta se-Kabupaten Muba sampai pemusatan Diklat paskibraka di Provinsi Sumatera Selatan tanggal 29 Juni hingga 17 Agustus nanti.

“Jumlah Capaska yang akan mengikuti pengibaran bendera pusaka pada tingkat provinsi sebanyak 4 orang dari Kabupaten Musi Banyuasin,” terangnya.

Ia juga memohon dukungan dari Pemkab Muba supaya dapat dijadikan pemicu semangat serta meningkatkan motivasi.

“Harapannya dapat tampil lebih baik di hari puncak pengibaran bendera pada 17 Agustus mendatang,” pungkasnya.

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Bagian Umum , Kepala Dinkominfo di yang wakili Plh. Kepala Bidang Komunikasi Publik, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan serta perwakilan OPD terkait.

Exit mobile version